Lorenzo: Saya tak punya masalah dengan Rossi

2:10 PM
Lorenzo: Saya tak punya masalah dengan Rossi - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku dirinya tak punya masalah dengan sang tandem, Valentino Rossi walau baru saja sukses merebut gelar dunia tahun ini. Kepada Marca, Lorenzo yakin situasi hubungan mereka akan membaik seiring berjalannya waktu.

Hubungan Rossi dan Lorenzo memang kembali renggang dan tegang sejak MotoGP Malaysia, di mana Rossi menuduh Marc Marquez sengaja 'bermain-main' dengannya demi membantu Lorenzo untuk meraih gelar dunia musim ini.



"Dari pihak saya sih tak ada masalah. Sejauh ini saya baik-baik saja. Kami tak melakukan hal apapun yang harus disesali. Saya menghormati semua rival. Saya yakin ketika semua sudah tenang, tak akan ada masalah lagi antara pebalap di masa depan," ujar Lorenzo dalam jumpa pers FIM Gala hari Minggu (22/11).

Por Fuerapun mengaku hingga kini dirinya masih belum percaya bisa merebut gelar dunia MotoGP yang ketiga, sekaligus gelar dunia kelima sepanjang karirnya di Grand Prix.

"Gelar dunia ini rasanya seperti mimpi, rasanya tak nyata. Begitu banyak hal terjadi, dan kami bertahan sampai akhir. Merebut kemenangan di seri terakhir sangat menyenangkan. Saya tak bisa membayangkan akhir yang lebih seru, dramatis dan indah dari ini," tutup Lorenzo.(Info Motogp)

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »